Kamis, 01 Desember 2011

Edisi UTS (Lagi!!!)

“Akh..
Selamat menyambut UTS..
Smg diberi kemudahan oleh Allah dlm menjawab soal2x..
Jarkom ke staf..
:D ”


Tadi sore ane ngirim pesan itu kepada pak kabid-kabid. (format dan hurufnya sama). Ya, ga tau ya. Apa mereka anggap itu serius atau cuma candaan. Atau?? Mereka anggap ********n?? Hehehe.. ga mungkin ya kan.. PEACE.PEACE.. Ataau??

Okelah..

Nanti kita cek aja. Anak-anak pada dapat pesan itu apa nggak. (mudah-mudahan dapat). Dapat kan???

** ** ** ** *


Cuma tulisan ringan. Ane harap pesan tadi bisa menghibur teman-teman ane yang lagi belajar keras di kamar masing-masing atau di kamar teman-temannya. (ngapain ya??) Aamiin. Semangat bos !!!

Eh, sebenarnya tadi juga mau ngirim ke pak ketua. Tapi, entar dia marah (lagi) #ups. Hehehe.. (yg ini jangan marah ya :D ) PEACE.PEACE

Sebenarnya juga mau kirim ke putri-putrinya. Tapi…. Ya gitulah. Pesan ga penting yang ga perlu dikirim. (Betul?)

O iya..

Santai dulu pak. Serius amat. Si Amat lagi mengamati kok. #eh?

Rilekskan badan dulu. Ya, begitu. Satu..dua..tiga..empat…… Dua..dua….. tujuh..delapan. Nah, baru tarik nafas dalam-dalam. OK??

Kembali ke tulisan. Padahal, ga ada istimewanya ya. Biasa aja. Aku juga bingung pesan itu. Tapi pas ngirimnya kuanggap lucu-lucu gitu aja.

Biasanya, banyak(?) SMS masuk dan keluar. Isinya, kalau ga “jarkom ke staf” ya “teruskan ke staf” atau “sebaaaarr”. Hehe.. Tapi, isinya serius. Ga kayak pesan ane di atas. Walhasil, (mungkin) hanya ane yang senyum-senyum sendiri pas ngirimnya. Hehehe..

** ** ** ** *


Intinya… SEMANGAT.SEMANGAT.SEMANGAT. bukan MAIN-MAIN.MAIN-MAIN.MAIN-MAIN. :D :D

Wah, udah bingung mau buat apa lagi..

O ya.. ada kutipan yang saya kutip dari teman. Mudah-mudahan bisa menambah semangat kita menghadapi UTS semester ini.

“Saat aku lelah menulis dan membaca, di atas buku-buku kuletakkan kepala. Dan saat pipiku menyentuh sampulnya, hatiku tersengat, kewajibanku masih berjebah, mana mungkin aku beristirahat?”
(Iman An Nawawi)


Akhirulkalam..

Untuk semua teman-teman saya dan yang membacanya, saya ucapkan:

Selamat menyambut UTS..
Semoga diberi kemudahan oleh Allah dalam/untuk menjawab soal-soalnya..
Semoga lulus dari kampus ini dengan prestasi dan prestasi.

** ** ** ** *


Sebelumnya mohon maaf ya, sama pihak-pihak yang terlibat atau pihak-pihak yang ga ngerti maksud tulisan ini (untuk siapa? Mereka siapa?) Ok??
Nb:
Ane = aku = saya
UTS = Ujian Tengah Semester

0 komentar: